Ditemukan Jasad Bayi Membusuk di Dalam Tas Dekat Sungai Desa Jimbe, Blitar

Blitar, MRN – Selasa siang 9 Juli 2024, Kali Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, telah ditemukan jasad bayi dalam sebuah tas hitam.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Jasad bayi berjenis kelamin lak-laki itu ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB dan jasad menimbulkan bau busuk yang tercium warga sekitar.

Agus Surahman, pria yang pertama menemukan jasad bayi tersebut, bercerita bahwa saat itu ia tengah mencari ikan bersama temannya di sekitar sungai.

Baca Juga: Viral Penampakan Orang Utan Besar Masuk Pemukiman Warga



Pandangannya tertuju pada sebuah tas hitam yang kondisinya masih bagus, terdampar di tepi sungai. “Saya curiga karena tas itu terlihat tidak seperti sampah biasa,” ujar Agus.

Ia mengaku sering menemukan ada tas terhanyut di sungai. Saat menemukan, biasanya ia memeriksa dulu isinya. Bahkan, jika tas yang ditemukan masih bagus, ia tak segan membawanya pulang.

Dirinya juga tidak tahu bayi itu yang membuang siapa. Ia hanya menemukan dan menyerahkan sepenuhnya temuan itu ke desa dan polisi.

Jasad Bayi
Sumber: Beritasatu.com/Didik Fibrianto

 

Baca Juga: Penetapan Status Tersangka Tidak Sesuai Prosedur Hukum, Pegi Setiawan Dinyatakan Bebas




Setelah menerima laporan, polisi mendatangi lokasi. Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad bayi.

Sekitar pukul 15.30 WIB, petugas polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Polisi langsung mengamankan lokasi penemuan dan mulai mengumpulkan keterangan dari para saksi yang hadir. Fendi Gira selaku Kepala Desa Jimbe, juga ada di lokasi saat polisi datang.

Baca Juga: Berstatus Tersangka, Firli Bahuri Malah Tertangkap Kamera Sedang Main Badminton




“Kami semua sangat terkejut dan sedih dengan kejadian ini. Kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku yang melakukan aksi tersebut,” tandasnya.

Selanjutnya, Jenazah bayi kemudian dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bayi itu saat ini sedang diautopsi oleh petugas. Hal ini untuk memastikan penyebab kematian bayi tersebut, sekaligus usia bayi itu.

(Reza)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *