Dandim 0808/Blitar, Tegaskan Siap Amankan Jalannya Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022

Blitar, MRN – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memastikan jajarannya siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal (22/12/2022) di wilayah Kabupaten Blitar.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai pelaksanaan apel serentak pengamanan Pilkades dilanjutkan Deklarasi Damai, bertempat di Alon Alon Jl. Kusuma Bangsa No.60 Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Senin (19/12/2022).

Baca Juga: Uang Palsu Rp22 Miliar Siap Edar Dicetak di Kantor Akuntan Publik, Berhasil Di Amankan



Dandim

Dandim menyampaikan, Kodim 0808/Blitar beserta seluruh jajaran siap untuk membantu Pemerintah Kab.Blitar guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, katanya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini juga mengatakan, sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota jajaranya, untuk selalu siap dalam membantu pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkades serentak yang di akan laksanakan oleh Pemerintah Kab. Blitar.

Baca Juga: Berpindah Kubu Ke OPM, Desertir TNI Tewas Ditembak Di Papua



Dandim

Serta tidak lupa menegaskan kepada seluruh Prajurit Kodim 0808/Blitar untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades serentak dan tidak terlibat mendukung kepada salah satu pasangan calon nantinya.

Karena tugas kita membantu dan membackup Polres Blitar dan Pemerintah Kab.Blitar dalam melaksanakan pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkades serentak. Jadi anggota Kodim 0808/Blitar tidak diperbolehkan ada yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Pilkades, pungkasnya.

Baca Juga: Kapolres Metro Depok Rayakan Hari Bhayangkara ke 78 Dengan Program Bedah Rumah



Dandim

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *