Cetak sejarah, Chris Putra Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Binaraga

Mediarillisnusantara.com – Atlet binaraga Indonesia Chris Putra yang juga seorang fitness influencer Di Sosial media, berhasil mencetak sejarah dengan meraih peringkat pertama di kejuaraan binaraga DMS Pro Show di Tiongkok, pada 23 Juni 2024 lalu.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ini merupakan sukses pertama yang diraihnya setelah sebelumnya mengalami tiga kali kegagalan dalam kompetisi serupa.

Baca juga Sosialisasi Implementasi Kantor Elektronik, Kepala BPN Kota Depok Ungkap Modus Kejahatan Pertanahan




Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Indonesia, tetapi juga membuka jalan bagi Chris untuk berlaga di Mr. Olympia, kejuaraan binaraga paling bergengsi di dunia yang akan diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 – 12 Oktober mendatang.

“Saya benar-benar luar biasa senang sekali, gembira, sedih, haru dan masih nggak percaya kok saya bisa ada di titik ini dengan segala perjuangan yang sudah saya lakukan ternyata saya bisa mewujudkan impian saya dari dulu yaitu mencapai kejuaraan tertinggi di dunia.” ungkap Chris Putra, Rabu (26/6).

Chris Putra
Atlet Indonesia Chris Putra (tengah) menjuarai kejuaraan binaraga DMS Pro Show di Tiongkok, pada 23 Juni 2024 lalu.(dok: pribadi)



Mr. Olympia, kejuaraan yang akan diikuti Chris berikutnya adalah panggung tertinggi dalam dunia binaraga. Event ini mempertemukan atlet-atlet binaraga terbaik dari seluruh dunia.

Di ajang ini, Chris yang mendapat dukungan dari Evolene, salah satu brand suplemen lokal ini, bertekad untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga Viral Peramal India Terjadi Kiamat Pada 29 Juni 2024



Perjalanan Chris untuk mencapai tahap ini tidaklah mudah. Ia harus melewati berbagai kejuaraan mulai dari tingkat regional hingga memenangkan juara overall di Pro Qualified demi meraih Pro Card untuk lanjut ke Olympia Qualified.

“Jujur dituntut dari awal banyak banget tantangannya. Saya pernah sakit dan ketika H-2 pertandingan baru sembuh dan recovery. Saya juga sempat dibully karena hal tersebut.” ujar Chris. (M-3)




(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *