Buntut Dari Aksi Perundungan Anak Vincent Rompies Semakin Panjang

Jakarta,MRN – Ramai di media sosial memperlihatkan Seluruh pelaku perundungan atau bullying yang di lakukan oleh anak-anak dari sekolah ternama di Binus School Serpong (SMA),Termasuk putra sulung artis Vincent Rompies yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Alhasil seluruh pelaku perundungan terkena sanksi drop out/ (DO) dari sekolah.Sedangkan siswa yang diketahui menyaksikan kejadian tersebut tetapi tidak melakukan tindakan pertolongan atau pencegahan juga ikut mendapat sanksi disiplin keras.

“Hasilnya seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan dikeluarkan dari sekolah,” tegas Haris, Rabu (21/2/2024) melansir detikEdu.

Diketahui,Kasus perundungan tersebut terjadi di salah satu warung dekat sekolah. Pemilik warung, Hermawati (40), mengaku kaget saat tahu kabar soal perundungan itu.




Sebagai informasi, lokasi perundungan merupakan warung yang berada di seberang Binus School Serpong. Warung itu berada di kawasan Jelupang, Serpong Utara, Tangsel.

Hermawati juga mengaku tak mendengar ada keributan dari lokasi tersebut. Dia mengaku kaget saat peristiwa bully itu viral.

“Karena, memang posisinya di atas, lagi di warung, terus nggak kedengeran suara ribut atau apa, itu nggak ada. Jadi, benar-benar saya kaget ada berita seperti ini,” kata Hermawati, Selasa (20/2/2023) dikutip dari detikNews.

“Malah dari berita. Kami sendiri malah nggak tahu. Iya (kenal anak-anak di video viral),” sambungnya.

Di kututip dari suara.Com Informasi dari AKP Wendi Afrianto prundungan yang di lakukanan oleh “Geng Tai”, seperti Keanu yang menyundut, memukul dan membakar tangan korban dengan korek api. Gavin juga memukul, menjambak, melakukan pelecehan dan mengancam untuk membunuh.




Lainnya, Mada yang ikut tergabung dalam geng GT bertugas mengata-ngatai korban dan memukul. Sementara Tommy menendang kaki korban, menonjok perut dan memitingnya.

Ada lagi Zahran yang menginstruksikan kaderisasi dengan push up, lalu menyuruh squad, menggendong dan mencubit dada korban sebanyak 20 kali.

Baca juga Jokowi Ungkap Alasan Harga Beras Makin Mahal

Legolas,anak dari pada Vincent Rompies bertugas mengikat korban di tembok dengan tali gorden. Ia juga memegang tangan si korban dari belakang.

Tingkah beringas lain datang dari Elang yang mencekik leher korban. Ada pula Raul yang diduga anak dari tokoh jurnalis Arief Suditomo, memukul perut korban.

Saat ini khasus dari aksi prundungan tersebut masih dalam status penyelidikan dan akan di selidiki lebih lanjut.

(Redaksi)



 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *