Bunda Milineal dan CoinEx Charity Dukung Siswa Kurang Mampu di Jovin Smart School

Mediarilisnusantara.com, Jakarta – Bunda Milineal bersama perusahaan CoinEx Charity mengunjungi sekolah Smart School yang terletak di kolong jalan tol Pluit untuk melihat secara dekat kondisi sekolah dan siswa siswanya ungkap ketua Bunda Milineal Sisca Rumondor di Jakarta, Selasa (20/6/23).

Lanjut Sisca, Bunda Milenial itu sendiri merupakan sebuah komunitas Ibu-ibu yang selalu berkebaya dalam kegiatannya karena cinta budaya Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial, budaya serta pendidikan. Dan CoinEx adalah perusahaan yang peduli dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bunda Milineal, imbuh Sisca.

Smart school adalah wadah pendidikan gratis untuk menampung anak-anak kurang mampu di kolong jalan tol penjaringan dikelola oleh Jovin bersama 4 orang relawan guru. Didirikan pada tahun 2008 meliput TK hingga sekolah dasar. Lulusan Jovin Smart School bisa melanjutkan ke SMP, terang Sisca.

Sementara itu Business Development Manager -CoinEx Charity Alex Joshua mengatakan kegiatan kunjungan ke Jovin Smart School merupakan rangkaian dari event CoinEx charity. Untuk berpartisipasi terhadap yang dibutuhkan oleh Jovin Smart School dan anak anak didiknya, jelas Alex.




Untuk bantuan yang Coinex akan berikan total nilainya sekitar Rp 40 juta. Kita berharap bisa membantu keadaan sekolah dan mensejahterakan kehidupan anak anak sekolah untuk lebih baik lagi. Untuk itu kita akan data apa yang saja yang dibutuhkan sekolah dan anak didik, bebernya.

Kita akan melihat puncaknya acara charity nanti pada tgl 28 Juni 2023 bantuan dari CoinEx akan tiba. Karena sekarang ini masih dalam proses produksi dan proses pencarian dengan pihak pihak terkait, paparnya.

Sisca Rumondor memiliki harapan besar pada generasi muda Indonesia. “Jangan lelah mencintai Indonesia. Teruslah berkegiatan positif. Ciri khas Indonesia harus tetap melekat dalam hati dan pikiran yang nantinya akan keluar dalam perilaku sehari-hari”.

Kami dari bunda Milineal mengucapkan terima kasih kepada CoinEx. Yang diberikan Coinex sangat mulia dalam memberikan CSR untuk anak anak di Indonesia. Semua anak harus pintar dalam semua keterbatasan, tetap berupaya menuju yang terbaik. Harapannya kegiatan ini tidak berhenti dihari ini saja atau disatu tempat ini saja tapi tetap berlanjut tutup Sisca.

(Redaksi)



Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *