Bunda Milenial Menghadiri Acara Halal Bihalal Relawan Jokowi Bersama Ganjar Pranowo

Jakarta , MRN – Jadi sebetulnya saya baru di kasih tahu sangat-sangat last minute tadi pagi ada acara ini, terus di info bisa langsung ikut rapat di gedung juang. Karena kami di Bunda Millenial memang satu gerbong dengan teman-teman juga. Karena sebetulnya kalau di Bunda Millenial masuk di kelompok yang tegak lurus bersama Pak Jokowi, Jadi walaupun sudah disampaikan dari Ibu Megawati kemudian sinyal-sinyal dari Pak Jokowi juga mengarah kepada Pak Ganjar tapi tetap kalau di kami betul-betul harus mendapatkan conferm bahwa memang dari Pak Jokowi menunjuk kepada Ganjar Pranowo sebagai penerusnya,” ujar Sisca Rumondor Ketua Umum Sekaligus Pendiri Bunda Millenial pada acara rapat persiapan Halal Bi Halal di Gedung Juang 45, Jalan Menteng Raya No.31 Jakarta 11/5/23.

Karena di tanggal 13 Mei itu bentuknya Halal Bi Halal Relawan Jokowi Bersama Ganjar Pranowo jadi kami siap juga untuk hadir disana, Karena Bunda Millenial sejak periode pertama Pak Jokowi sampai periode kedua itu kami terlibat sangat aktif disana, ya kami akan bersilaturahmi juga dengan teman-teman seperti hari ini yang dilakukan di Gedung Juang terus terang saya senang bisa kumpul, bisa bertemu lagi dengan teman-teman.

Dengan persiapan yang di sampaikan tadi oleh panitia, ya semoga acara Halal Bi Halal Relawan Jokowi Bersama Ganjar Pranowo di Basket Hall Senayan Jakarta tanggal 13 Mei 2023 nanti bisa berjalan dengan lancar, dengan sukses dan semua bisa kembali kerumah masing-masing dengan aman,” harapnya.




Lebih lanjut Sisca Rumondor mengatakan, terus terang saya belum mengerahkan tim, Karena saya baru hadir, tapi kalau tadi keterangan dari panitia kalau bisa sekitar 30 orang. Saya mungkin membawa teman-teman sekitar 25 orang. Karena tadi saja sudah berjumlah 3673 orang dengan kapasitas ruangan sekitar 4000 an orang. Karena biasanya kita relawan kalau buat acara 1 yang datang bisa 5 orang dibelakangnya ada lagi. Jadi saya akan membawa tidak mau banyak-banyak dulu karena ini baru Halal Bi Halal awalan pertemuan sesama organ relawan jokowi,” ujarnya.

h

Baca juga :

Aliansi Relawan Ganjar ( ARG) Menggelar Acara Halal Bihalal

Komunitas Bunda Milenial Menggelar Acara Halal Bihalal di Gedung Sarinah

Lebih jauh Sisca Rumondor melanjutkan, saya sampai dua kali harus mempertanyakan dan minta jawaban mengenai keamanan dari panitia. Sebab poin saya ini kita menghadirkan massa besar dengan menghadirkan Tokoh Besar. Walaupun memang keamanan dari masing-masing anggota dari setiap organ sudah jelas tanggung jawab dari masing-masing Ketua. Tetapi yang saya ingin ketahui, bagaimana mengamankan atau memprediksi bila ada faktor-faktor yang tidak kita duga.

Karena kita jangan terjebak dalam euforia, keamanan sangat penting sekali, mengamankan kita yang sedang acara dan yang terpenting adalah memberi keamanan kepada Tokoh Penting yang kita hadirkan yaitu Pak Ganjar Pranowo dan tadi sudah dijelaskan di jawab oleh panitia bahwa untuk pintu-pintu masuk tetap ada penjagaan dari pihak keamanan internal dan juga ada out soursing kepolisian dan itu cukup menenangkan saya yang tadi bertanya khusus dibidang keamanan seperti itu. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Harapan saya kita semua satu langkah dan satu tujuan untuk memenangkan tokoh yang bisa dipercaya menjadi penerus Pak Jokowi yaitu kepada Pak Ganjar Pranowo. Karena kalau diteruskan oleh pemulai yang kita ragu-ragu dengan rekam jejaknya, dengan sosoknya, mau dibawa kemana nanti Indonesia masa depannya.

Setelah kita sudah terpesona dengan hasil kerja oleh Pak Jokowi itu luar biasa sekali, jangan sampai penerusnya nanti banyak hal yang sudah dikerjakan, yang direncanakan itu dibongkar, dirubah atau bahkan dirusak untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. Jadi harapannya mari kita sama-sama satu langkah, satu semangat, satu perjuangan yang sama untuk mengusung mensupport Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 pengganti Joko Widodo,” tegasnya.




Kami dari Bunda Millenial akan hadir dengan salah satu ciri khas yang mungkin tidak disamai oleh kelompok lain yaitu kami tetap berkebaya, tetap santun didalam memperkenalkan budaya melalui apa yang akan kami pakai. Jadi walaupun gegap gempita dan keriuhan suasana kami akan datang dengan ibu-ibu yang memakai kebaya. Karena Pak Ganjar Pranowo itu orang yang sangat mencintai budaya, itulah sebabnya salah satu misi dari Bunda Millenial memang adalah penggiat budaya.

Pak Ganjar Pranowo itu menonjol sekali didalam menaikan budaya yang di jawa tengah karena beliau Gubernur, Jadi harapan kami adalah teruskan memperkenalkan budaya indonesia sampai ke planet yupiter sekalipun, dengan melakukan hal yang sederhana yaitu dengan cara memakai pakaian yang citra indonesia seperti yang dilakukan oleh Bunda Millenial memakai Kebaya,” pungkasnya.

(Rudi)

Baca juga :

Pelaku Penembakan Kantor MUI Berdomisili di Lampung

Hari Puisi Nasional 2023, Serial Antologi Seni Video “Aku, Chairil!”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *