BUNDA MILENIAL di Rakornas Relawan Ganjar Mahfud

Jakarta,MRN – Bunda Milenial salah satu organ relawan Ganjar Mahfud, ikut menghadiri Rakornas Relawan Ganjar Mahfud se Jawa. Ada sekitar 8000 relawan dari sekitar 2000 an organisasi relawan yang tercatat, tampak memenuhi hall B3 dan C3 di Jiexpo, Kemayoran, Senin 27 November 2023. Relawan-relawan itu terbagi untuk wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogyakarta.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Selain para relawan, hadir juga ibu Megawati Soekarnoputri, para pimpinan partai pengusung, ketua TPN, ketua TKRPP dan undangan lainnya.



Relawan mendapat pembekalan-pembekalan terkait pelaksaan pilpres nantinya. Paparan di sampaikan dari perwakilan Bawaslu, Komnas HAM, kementerian dalam negeri. Selain itu, ketua TKRPP, Bapak Ahmad Basara menyampaikan laporan data organ relawan dan ragam kegiatan yang sudah dilakukan. Laporan tersebut di serahkan kepada ketua TPN, bapak Arsyad Rasyid.

Rapat koordinasi nasional organ relawan se Pulau Jawa DKI Jawa Barat

“Kami semua relawan mendengar langsung arahan dari Team Pemenangan Nasional, bapak Arsyad. Yang paling istimewa adalah mendengarkan pidato yang sangat membakar jiwa kebangsaan Indonesia, yang di sampaikan oleh ibu Mega. Luar biasa sekali, saya sampai menangis dan ikut berteriak dengan ribuan relawan dalam gedung. Pekikan kata “Lawan!” menggelegar saat pidato ibu Mega tentang situasi politik saat ini. Bahwa kita di ingatkan harus taat peraturan, taat pada perundang-undangan. Karena kita adalah bangsa Indonesia yang besar dan jangan membiarkan sejarah orde baru terulang lagi”, jelas Sisca Rumondor, ketum Bunda Milenial, yang berkebaya merah , karena berkebaya memang ciri khas dari Bunda Milenial.

Baca juga Terjadi Kemacetan Di Pintu TOL Baros Karna Aksi Demo Buruh

“Kita boleh berkompetisi di dalam pemilu tetapi ingatlah jangan mencederai demokrasi itu sendiri, Karena pemilu pilpres adalah pesta demokrasi dan sekarang sesuai dengan arahan Pak Ganjar kita tidak boleh Diam , kalau ada perlawanan, tabrak saja…dan laporkan bila ada kecurangan2 di lapangan. TPN hari ini juga meluncurkan nomor Hotline untuk pengaduan” Sisca menambahkan lagi.



“Salam 3 jari, salam demokrasi, salam Persatuan. Dukung terus pemimpin yang memang cocok untuk bangsa Indonesia yaitu Ganjar Mahfud dan ingat datang ke TPS hanya 5 menit untuk mencoblos, tapi menentukan nasib kita bangsa Indonesia untuk 5 tahun ke depan,” tutup Sisca Rumondor, ketum Bunda Milenial yang selalu santun berbudaya Indonesia.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *