BPP HIPMI Menggelar Buka Puasa Bersama Sejumlah Anak Yatim

Jakarta, MRN – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (14/4).

Acara buka puasa bersama itu merupakan sebuah rutinitas yang dilakukan setiap tahun oleh BPP HIPMI dengan tujuan agar momentum Ramadan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama kader maupun dengan para senior. Tema yang diangkat oleh panitia pada momentum buka puasa kali ini, yakni, “Ramadhan Totalitas, Kuatkan Solidaritas”.

Baca juga :

Partai Parsindo Adukan Ketua KPU Hasyim Dan Ketua Bawaslu Rahmad Bagja Ke DKPP Serta Desak Stop Verifikasi Partai Prima

Jelang Idul Fitri 1444 H, Polisi Tinjau Ketersediaan Migor di Kabupaten Ciamis

 

Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari mengatakan, “Momentum Ramadan harus kita jadikan spirit dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan terus menebar kasih sayang dan keberkahan antar sesama.”

Lanjut Akbar.”Saya mengajak seluruh keluarga besar HIPMI, baik yang hari ini tergabung di BPP maupun BPD dan BPC, mari kita satukan visi, dan menjadikan organisasi yang kita cintai bersama ini sebagai organisasi yang bermanfaat buat bangsa dan rakyat Indonesia,” imbuh Akbar.

Kegiatan buka puasa bersama ini terlebih dahulu diawali dengan pembukaan Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) perdana pascapelantikan pengurus BPP HIPMI periode 2022-2025.

Sementara itu, Departemen di BPP HIPMI Bidang 3 yaitu ESDM dan LHK Eka Lestari Sinaga mengatakan hari ini ada kegiatan untuk Rapat Badan Pengurus Lengkap ( RBPL) BPP HIPMI yang diikuti oleh seluruh bidang dengan Ketua Umum Akbar Himawan Buchari dan sekjen Anggawira. Harapannya semua kegiatan bisa dijalankan dengan baik oleh seluruh ketua bidang sesuai arahan Ketua Umum.

Baca juga :

Posko Nasional Sektor ESDM Hari Raya Idul Fitri 1444H Resmi Dibuka

Artis Cantik Ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolres NT

 

HIPMI sebagai organisasi pengusaha muda harus menjadi bagian penting dalam setiap momentum sehingga kehadiran HIPMI bisa memberi dampak terhadap kemajuan perekonomian, beber Eka.

Eka Lestari Sinaga juga aktif dalam green teknologi penanangan limbah cair.

Berbagai kegiatan kegiatan sosial dan meningkatkan kesejahteraan di daerah Jakarta Barat telah dilaksanakan antara lain senam bersama, Birukan Langit Jakarta, Donor darah, Pembagian sembako untuk masyarakat dan beberapa kegiatan lainnya, terang Ketua PUAN Jakarta Barat ini.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *