Blackpink memastikan grup K-pop tidak akan bubar dengan menandatangani kontrak baru

Jakarta,MRN – Grup k-pop yang dibentuk pada tahun 2016 dan telah menjadi girl grup K-pop terbesar di dunia Blackpink telah memperbarui kontrak agensi mereka sebagai sebuah grup, memastikan bahwa mereka akan terus tampil bersama.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


Hal ini terjadi setelah berbulan-bulan negosiasi kontrak dimana para fans khawatir grup tersebut akan bubar.

Dikutip dari BBC Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, YG Entertainment mengatakan “kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang kuat” telah ditandatangani.

Kontrak baru ini diyakini sebagai salah satu kontrak paling menguntungkan yang ditandatangani oleh grup musik mana pun tahun ini.

Agensi tersebut juga mengatakan Blackpink berencana untuk “membalas penggemar mereka di seluruh dunia dengan aktivitas yang sesuai dengan status global mereka di kancah K-pop dengan album baru dan tur dunia”.

Detail kontrak grup baru ini belum jelas, dan pernyataan YG juga tidak menyebutkan kontrak individu agensi dengan Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé. Kantor berita Korea Selatan Yonhap melaporkan bahwa kontrak tersebut masih dalam tahap negosiasi.

Menurut pemberitaan media Korea Selatan sebelumnya, jika keempat bintang tersebut memilih untuk tidak memperbarui kontrak masing-masing, mereka bebas untuk bersolo karir di bawah perwakilan yang berbeda. Artinya, mereka hanya akan tampil sebagai grup jika jadwal mereka memungkinkan.

Baca juga Puluhan Ribu Kasus Covid-19 Di Singapura Dan Malaysia Melonjak Naik

Surat kabar lokal Munhwa Ilbo melaporkan pada bulan November bahwa tidak ada anggota Blackpink yang menyetujui kontrak individu dengan YG dan ada tawaran dari agensi saingan senilai “puluhan miliar won” ($1=₩1314).



Kini para penggemar mereka, yang merasa gelisah sejak kontrak grup tersebut berakhir pada bulan Agustus, sangat gembira dengan berita tersebut.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *