BERKOMITMEN MENANGKAN PRABOWO SUBIANTO PROPAS DAN RBRP 08 BERTEMU UNTUK PASTIKAN LANGKAH KONSOLIDASI

Mediarilisnusantara.com – Pesta demokrasi tinggal beberapa bulan lagi, geliat politik menjelang pileg dan pilpres 2024 semakin dinamis, komunikasi politik antar partai politik dan bacapres terus dilakukan tidak menutup kemungkinan, eleman atau simpul relawan yang terus bergerak dari hari kehari untuk memastikan mana kawan dan mana lawan dalam memperjuangkan mana jago capres.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Relawan Pro Prabowo Subianto ( PROPAS ) yang merupakan salah satu elemen dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden terus bergerak dan melakukan konsolidasi politik. Pada Senin 10 Juli 2023 Relawan Propas yang dipimpin Ketua Umumnya Adi Pranata Surya menyambangi Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Jl S Parnan Kav 7 – 8 Jakarta Barat.

Ketua Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila menyambut langsung kehadiran Propas,dalam pertemuan tersebut Adi Pranata Surya ( Ketua Umum Propas ) ditemani oleh sejumlah jajaran pengurus Relawan Propas M Sopian,SH ( Wakil Ketua Umum ),Maryani ( Ketua DPW Prov DKI ), TRI ASIH ( Wakil Ketua DPW Prov DKI ),MENIK ( Bidang Humas Kemasyarakatan DPW Prov DKI ), BOBBY Tampubolon ( Ketua DPD Jakarta Pusat ), DANIEL ( Ketua DPW Prov Jawa Barat ).

Adi Pranata Surya saat diwawancarai tim media menyampaikan bahwa pertemuan ini selain sebagai silaturahmi untuk menyamakan persepsi dan langka perjuangan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024.

Baca juga: Partai Ummat Mengecam Upaya Partai Tertentu Menggagalkan Verifikasi Faktual Ulang di Sulawesi Utara

“Kami PROPAS bersama RBRP 08 dalam pertemuan kemarin menghasilak beberapa kesepakatan dan kesepahaman untuk terus melakukan konsolidasi dan kerja politk yang terukur, dengn memanfaatkan istrumen – istrumen yang ada salah satunya media sosial,segmen pemilih yang melek digital ini menjadi sasaran utama bagi kami, untuk bersinergi dengan semua elemen kekuatan lain yang mempunyai tujuan yang sama untuk memengkan Prabowo Subianto Presiden RI 2024.”ujar Adi PS.

Sementara itu Ketua Umum RBRP 08 Fauzi Baadila yang dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang, semua elemen harus menjunjng tinggi persatuan dan kesatuan untuk menghadirkan sebuah even demokrasi yang riang gembira tanpa adanya perpecahan dan keterbelahan.

“Kita boleh berkompetisi namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, Pak Prabowo selalu mengingatkan bahwa tidak bpleh saling menjelekkan antara satu sama lain dan dalam upaya merebut simpati masyarakat, kami RBRP 08 bersama PROPAS berkomitmen untuk lebih masif lagi dalam pergerakan dan menyakinkan seluruh rakyat Indonesia bahwa sosok Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat.

Baca juga: Dr.Reno Yonora SE SpAn FIP Hadiri Rilis Film ‘Jendela Seribu Sungai’ di Plasa Senayan Jakarta

Selain untuk membawa negeri yang Gemah Ripah Loh Jinawi, Baidatun Thoyibatun Warobbun Gofhur tetapi juga berkomitmen fan royalitas yang sudah ditunjukan Prabowo kepada Presiden Jokowi selama ini, sehingga fapat melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi”jelasFauzi.

Pertemuan ini ditutup dengan vlok dan juga pembuatan konten yang positif dan edukatif sebagai bagian dari komitmen untuk menghadirikan demokrasi yang bermartabat.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “BERKOMITMEN MENANGKAN PRABOWO SUBIANTO PROPAS DAN RBRP 08 BERTEMU UNTUK PASTIKAN LANGKAH KONSOLIDASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *