Bapak Kapolres Lhokseumawe Pimpin Apel Tahrib Ramadhan, Ini Pesannya Kepada Personil

Lhokseumawe, MRN – Kapolres Lhokseumawe memimpin apel personil dalam rangka Tahrib Ramadhan yang berlangsung di Halaman Mapolres Lhokseumawe, senin (20/03/2023) pagi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa, memasuki bulan suci Ramadhan personil Polres Lhokseumawe harus meningkatkan kinerja dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas yang biasa muncul di bulan ramadhan.

u

Selain itu, sebut Kapolres Lhokseumawe, Tahrib Ramadhan kita juga akan lebih fokus kepada ibadah. Pria nomor satu dijajaran Polres Lhokseumawe juga mengatakan, dinamika media saat ini diinformasikan bahwa diberbagai daerah telah meningkat aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan sebagainya.

Baca juga :

Hari Daur Ulang Sedunia: Save The Children Indonesia Bersama Ratusan Anak – anak

3 Tips Simple Bikin Gaming dan Streaming di Galaxy A34 5G Auto Awesome

 

Fenomena bulan ramadhan beda dari yang biasanya, mulai dari subuh, waktu berbuka puasa, tarawih hingga imsak akan ada potensi gangguan kamtibmas yang muncul, selain itu cuaca yang saat ini panas juga berpotensi menimbulkan kebakaran rumah, hutan dan lahan juga berpotensi yang harus diwaspadai”ungkapnya.

i

Harapannya, semoga fenomena ini tidak terjadi disini, mari berkolaborasi memaksimalkan tugas untuk mencegah berbagai gangguan kamtibmas yang muncul saat bulan ramadhan seperti kasus C3, yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), balap liar, tawuran, Narkoba dan sebagainya.

Memasuki bulan Ramadhan mari nersihkan hati dan niat untuk ibadah Ramadhan, salam hormat untuk keluarga dan terima kasih atas dedikasi dan kesetiannya dalam bertugas” tutup AKBP Henki Ismanto..Salam Polri Presisi Selalu Kuat Bersama Rakyat Dan Para Alim Ulama Dan Umara .

Baca juga :

Pernyataan Kapuspenkum Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap David Ozora Latumahina

Mahasiswa UNPAM Gelar PKM Terkait Urgensi Perlindungan HAM Di Sekolah

 

(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *