Bantu Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil Wlingi Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Blitar, MRN – Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Aria Fantari dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama, membantu membuat pagar rumah milik Bapak Wendra, bertempat di Lingkungan Beru RT. 3 RW. 2 Kel. Beru Kec. Wlingi Kab. Blitar, Rabu (22/3/2023).

Sertu Aria Fantari berharap, apa yang di lakukannya ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya.

j

Karena kegiatan gotong royong bersama ini, juga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Baca juga :

Sambut Ramadhan Dengan Nuansa Warna Warni di Kota Agrabah

SD Angkasa 12 Halim Gelar Pawai Rindu Ramadhan 1444 H

 

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga nantinya bisa bermanfaat. Selain itu juga dapat memberikan semangat kepada masyarakat wilayah binaan.

o

Kapten Chb Arif menambahkan, bahwa sebagai Babinsa harus senantiasa hadir di tengah masyarakat, dengan harapan untuk membantu mengatasi kesulitannya.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan keakraban yang lebih baik dengan warga masyarakat.

i

Kehadiran Babinsa dalam membantu warga adalah bentuk kepedulian untuk mengatasi kesulitan.

Di samping itu, kegiatan ini memiliki nilai positif dan juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, tegasnya (Dim0808).

Baca juga :

Peringatan Puncak Satu Abad NU, Dihadiri Ratusan Warga Nahdliyin

Relawan Angkatan Milenial Beserta Ketua Dpp Ramapas RI 1 Menyelenggarakan Silaturahmi

 

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *