Bang Zaki Nonton Piala Dunia Bersama Eks Pemain Sepak Bola Nasional

Jakarta, MRN – Zaki Iskandar atau Bang Zaki nonton tayangan piala dunia 2022 Qatar bersama eks pemain sepak bola nasional Indonesia di Kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/22)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Eks pemain sepak bola nasional Indonesia yang hadir adalah Jaenal Arif (Timnas 2007) Edy Syahputra (asisten pelatih Timnas 2018) , Warta Kusuma (Timnas 1990-an) dan Umar Alatas (pemain Persija tahun 1980-an).

Bang Zaki menyampaikan bahwa nonton bersama eks pemain nasional ini sebagai apresiasi prestasi mereka di masa lalu dan untuk menggairahkan kembali iklim sepak bola nasional. “Kita bisa belajar dari para pemain senior sepak bola nasional yang pernah jatuh-bangun membangun persepakbolaan nasional”, kata Bang Zaki.




Baca Juga : Ginting Pantahkan Kutukan 22 tahun Indonesia Di Final All England 2024

“Totalitas, kegigihan serta kecintaan dengan sepak bola menyebabkan mereka banyak berkontribusi dalam perkembangan sepak bola nasional”, lanjut Bang Zaki.

Bang Zaki dan para eks pemain nasional terlihat akrab menikmati tayangan pertandingan Perancis vs Denmark. Sesekali terdengar teriakan dan tepuk tangan dalam mendukung kesebelasan unggulan mereka.

Para eks pemain sepak bola nasional sangat mengapresiasi acara Jakarta Nonton Bola bersama Bang Zaki. “Acara ini menghibur masyarakat”, kata Jaenal Arif. “Saya merasa sangat senang sekali dan bangga bisa menyaksikan acara nonton bersama yang digelar oleh bang Zaki, dan saya berharap teman-teman Jak Mania ikut serta juga”, kata Umar Alatas eks pemain Persija 1980-an.

(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *