Band Utama Batal Manggung Penonton Marah Hingga Bakar Panggung konser Di tanggerang

Tanggerang,MRN – Konser musik Lentera Festival di Jalan Raya Pasar Kemis terjadi aksi anarkis yang di lakukan oleh penonton yang mengamuk hingga membakar panggung saat acara berlangsung, Kelurahan Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu malam, 23 Juni 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pembakaran dipicu penonton yang terlanjur sakit hati kepada panitia, karena ternyata belum membayar band Guyon Waron dan NDX AKA batal tampil, hingga konser batal digelar. Padahal penonton sudah menunggu sejak siang hari.




Baca juga Viral Orang Tua Murid SMA Negeri 8 Berprestasi Tak Naik Kelas, Diduga Ada Pungli

“Panitia belum membayar artis yang bakal tampil, gak terpenuhi,” kata Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi, saat dikonfirmasi, Senin (24/6), kutip detik.

Ucu mengatakan uang yang semestinya dibayarkan kepada pengisi acara diduga dibawa kabur oleh panitia. Polisi sedang memburu panitia yang dimaksud.

Konser
Band Utama Batal Manggung Penonton Marah Hingga Bakar Panggung Di tanggerang




“Dugaan uangnya dibawa sama panitia. Kita cari panitia untuk pertanggungjawaban,” jelas Ucu.

Penonton pun kesal, karena telah membeli tiket melalui online sejak beberapa bulan lalu.

Sehingga, begitu tau konser dibatalkan karena artis tidak datang, penonton yang sudah terlanjur hadir di arena pun tak terkendali, dan akhirnya membakar panggung.




Baca juga Keajaiban Liburan Sekolah Hadir Di Ancol Taman Impian

“Beruntung, di panggung tidak ada orang, panitia gak berani tampil saat hari pelaksanaan. Akibatnya sound dan panggung dibakar, dan sudah lebar kemana-mana,” kata Ucu.

Kebakaran itu sempat membuat panik warga sekitar. Beruntung, 1 jam setelah itu kerusuhan dapat diredam, dan penonton berhasil dibubarkan.

“Sekarang sudah bersih, kosong, sudah kondusif,” kata Ucu.




(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *