Bambang Pamungkas di Tunjuk Kembali Jadi Manajer Persija

Jakarta, MRN – Persija Jakarta melakukan perombakan manajemen menjelang Liga 1 2024-2025. Dalam menyambut Liga 1 2024-2025.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Persija melakukan restrukturisasi manajemen untuk pengelolaan klub yang lebih efektif dan efisien, pada hari Senin (8/7/2024).

Tidak hanya merombak untuk musim 2024/25, Macan Kemayoran juga mengubah struktur organisasi klub dengan melibatkan kembali Bambang Pamungkas. Legenda Persija yang akrab disapa Bepe itu kembali ditunjuk untuk mengisi kursi manajer.

Bambang Pamungkas
Direktut Persija Mohamad Prapanca, Sumber (Persija.id)




Baca Juga: Siap Digelar East Phoria Sport Championship

Posisi Manajer Persija sudah tidak asing lagi bagi Bambang Pamungkas, karena striker legendaris Timnas Indonesia itu sebelumnya pernah menjabat posisi serupa di Liga 1 2020 dan Liga 1 2021-2022.

Manajemen Persija juga merekrut pelatih asal Spanyol Carlos Pena untuk membentuk tim yang diharapkan dapat berprestasi lebih baik pada Liga 1 2024-2025.

Setelah tidak lagi mengisi posisi Manajer Persija tahun 2022, Bepe sempat menjadi Pemimpin Redaksi PSJ TV, saluran televisi yang menyajikan program-program menarik yang informatif dan inspiratif seputar lifestyle, hiburan, dan berbagai unsur kebudayaan di kota Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16 2024




Selain itu, Persija juga melebur jabatan Direktur Utama dan Presiden menjadi Direktur. Tugas ini akan diemban Mohamad Prapanca.

Sebelumnya, Prapanca hanya menjabat sebagai Presiden Klub yang hanya membawahi manajemen tim.

Dengan mengisi kursi Direktur, Prapanca memiliki tanggung jawab penuh untuk mengurusi klub secara keseluruhan.

Alhasil, sudah tak ada lagi jabatan Direktur Utama yang sebelumnya dijabat oleh Ambono Janurianto.

Bambang Pamungkas
Persija Jakarta resmi perkenalkan Carlos Pena sebagai pelatih baru di kompetisi Liga 1 2024-2025. (Dok. Persija)



v

Baca Juga: Bagnaia Raih Kemenangan dari Kesalahan Martin di Grand Prix Jepang

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya

“Bersamaan dengan restrukturisasi ini, saya menunjuk Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija. Semoga kami bisa membangun chemistry yang solid untuk mewujudkan tim yang lebih baik dan kompetitif,” ujar Prapanca.

Baca Juga: Ronaldo Mengalami Kekalahan Pahit di Euro 2024, Dengan kegagalan

Dalam keterangannya, Persija mengambil langkah ini agar lebih gesit dalam mengejar prestasi dengan dukungan komersial yang kuat.

“Posisi Manajer sudah tak asing lagi bagi Bambang Pamungkas. Striker legendaris Macan Kemayoran dan Timnas itu sudah sempat mengemban tugas serupa di Liga 1 2020 (kompetisi berhenti tengah jalan) dan Liga 1 2021/2022,” tulis Persija soal comeback Bambang Pamungkas sebagai manajer tim.

(Reza)



Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *