Anies nyoblos bareng keluarga,kompak kenakan kemeja putih

Jakarta,MRN – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, telah selesai menggunakan hak pilihnya di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Anies lantas menyampaikan kembali motonya yaitu ‘Wakanda no more Indonesia forever’, kalimat tersebut juga di keluarkan di debat Pilpres pertama.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Terlihat anies di Waduk Lebak Bulus, RT 14 RW 4, Cilandak Barat, Anies bersama istri tercintanya Fery Farhati dan kedua anaknya Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan saling menunjukkan satu jari telunjuk. Anies juga mengucapkan kalimat Wakanda no more Indonesia forever.

“Wakanda no more Indonesia forever,” ucap Anies kepada awak media, Rabu (14/2/2024).

Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh KPPS di Indonesia. Ia berharap pemungutan suara yang dilakukan serentak ini bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga Ganjar Nyoblos Di Semarang,”Kita Menang Atau Mereka Kalah Sama Saja




“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ujar Anies.

Ia berharap Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan damai. Ia meminta semua pihak untuk menunggu dengan sabar hasil pencoblosan.

Baca juga Prabowo Nyoblos Di Hambalang,Gunakan Semua Hak Suaranya

“Semoga pemilu berjalan lancar, sampai dengan penghitungan tuntas nanti dan diantara sekarang sampai berjalan tuntas tentang kita semua sabar untuk menunggu, sabar untuk menanti hasil, saya tadi garis bawahi kita menginginkan pemilu yang jujur dan adil agar menghasilkan pemilu damai,” imbuhnya.




(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *