Anies di nilai berlebihan,prabowo balas dengan pamer ‘jurus’

Jakarta,MRN – Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2 atau yang biasa dikenal di media dengan pasangan gemoy, memberi tanggapan atas pertanyaan Anies Baswedan terkait demokrasi pada debat capres (12/12/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


Prabowo menilai pernyataan Anies tentang demokrasi yang buruk terlalu berlebihan.Prabowo kemudian melanjutka dengan meberikan jawaban bahwa Anies terpilih menjadi Gubernur DKI karena diusung oleh oposisi. Ia juga menilai Anies tidak akan menjadi Gubernur jika demokrasi tidak berjalan di Indonesia.

Tidak hanya itu, Prabowo juga menyinggung bahwa Anies tak akan menjadi gubernur jika Presiden RI Joko Widodo merupakan seorang diktator yang tidak mementingkan demokrasi.

“Mas Anies mengeluh tentang demokrasi ini dan itu, Mas Anies dipilih jadi Gubernur DKI menghadapi pemerintah yang berkuasa, saya yang mengusung bapak,” ujar Prabowo dalam debat pertama Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Selasa (12/12).

Baca juga Simak Tema Dan Jadwal Debat Capres-Cawapres Besok

“Kalau demokrasi kita tidak berjalan, tidak mungkin Anda jadi Gubernur. Kalau Jokowi diktator, Anda tak mungkin jadi Gubernur,” lanjutnya.



Anies di nilai berlebihan,prabowo balas dengan pamer 'jurus'
Usai menanggapi pertanyaan dari Anies Baswedan, Prabowo sempat berpose seperti gerakan silat. (REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana)

Prabowo juga melakukan aksi lucu untuk mencairkan suasana dengan memamerkan ‘jurus’ yang seperti silat setelah memberikan tanggapan kepada Anies yang disambut dengan senyum.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *