Alami Pecah Ban, Mobil Terbalik, dan Terbakar di Tol Jakarta-Cikampek

Jakarta,MRN – Pada Rabu (1/5/2024) pagi Tadi, terjadi tabrakan antara dua mobil di Tol Cikampek KM 6B arah Jakarta. Sebuah mobil Toyota Avanza terbakar usai dihantam mobil Pikap di Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi mengatakan kejadian itu bermula saat Avanza yang tengah melintas di jalur tiga dari Cikampek menuju Jakarta mengalami pecah ban.

Lalu, pikap dari belakang menabrak Avanza yang berhenti di lajur empat Untuk mengganti Ban. Posisi akhir, Avanza menghadap ke selatan dan terbakar, sedangkan pikap terguling.

Sesampainya di jalur empat, Budi keluar untuk berniat mengganti ban yang pecah.

Baca juga Semi Final Piala Asia AFC Garuda Muda Kalah 0-2, Gagal Ke Final



“Saat pengemudi Avanza keluar, tiba-tiba di jalurnya ada mobil Mitsubishi L300 (Pikap) melintas kencang dan langsung menabrak Avanza,” kata Suwandi, Rabu.

Menurut pengakuan pengemudi Avanza, katanya, sang pengemudi sudah memberi aba-aba dan tanda kalau ada mobil yang mengalami kerusakan.

Suwandi menuturkan penumpang dan pengemudi Mitsubishi L300 pengangkut cabai itu terpental dari kendaraanya.

Tidak lama dari tabrakan tersebut, mobil Avanza langsung terbakar.

“Untuk korban ada dua orang mengalami luka-luka dari supir dan kernet mobil pikap. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS). Lalu pengemudi Avanza tidak mengalami luka apapun,” katanya.

Baca juga Prilaku Arogan, Oknum TNI AL Aniaya Sopir Mobil Catering



Petugas langsung datang ke lokasi dan terpantau pukul 08.00 WIB sudah ditangani. Ada korban ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat. Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jakarta-Cikampek.

Vidio kejadian di sini

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *