Ahmad Dhani Berhenti dari Jadi Vokalis Triad, Adakan Audisi Cari Pengganti

Jakarta,MRN – Ahmad Dhani mengumumkan pengunduran dirinya sebagai vokalis band The Rock Indonesia Ahmad Dhani alias T.R.I.A.D yang sudah ia bentuk dan berjalan sejak 2010.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Informasi tersebut di dapat melalui akun Youtubenya, dalam postingan yang berjudul Ahmad Dhani dalam berita. Kini TRIAD mengumumkan mencari vokalis baru untuk menggantikan posisi Ahmad Dhani.

“Saya rencananya akan mengundurkan diri dari T.R.I.A.D, dan kita akan mencari pengganti saya,” kata Dhani ditemani empat personel lainnya, Mita (gitar), Taraz Bistara (gitar), Icez (bass), dan Ikmal Tobing (drum).

“Semua mencoba mengaudisi penyanyi baru untuk T.R.I.A.D,” lanjutnya.



Baca juga Viral Video Sekuriti Hajar Anjing Viral, Pihak Mal Minta Maaf

Menurut penjabaran Dhani dan para personel T.R.I.A.D lainnya, mereka mencari vokalis dengan sejumlah kriteria, seperti laki-laki, bersuara dan berpenampilan menarik, berusia di bawah 40 tahun, serta serius ingin menjadi vokalis band tersebut.

Dhani mensyaratkan para peminat bisa mengirimkan video atau tautan yang berisi aksi saat bernyanyi untuk kemudian mengikuti audisi di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya pada awal Agustus 2024.

Adapun Ahmad Dhani kini terpilih mengisi kursi DPR untuk periode 2024-2029. Dia juga dikenal sebagai seorang musikus, politikus, dan pengusaha. Ahmad Dhani merupakan pendiri dan pemimpin dari grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling terbesar sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an.




Baca juga Viral, 4 Remaja Pelajar Laki-Laki Dan 1 Perempuan Ini Ketahuan Mesum Di Gedung Kosong

Selain tampil sebagai kibordis dan sesekali vokalis pada grup tersebut, Dhani juga merupakan produser dan pencipta sebagian besar lagu-lagunya. Setelah sukses dengan Dewa 19, dia juga berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik dan merupakan pendiri dan pimpinan dari Republik Cinta Management.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *