advokat Indonesia mendukung Prabowo – Gibran calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024

Jakarta,MRN – Deklarasi Nasional Aliansi advokat Indonesia mendukung Prabowo – Gibran calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024 bersama Indonesia maju Deklarasi Advokat Dukung Pasangan Prabowo-Gibran.




Aliansi Advokat Indonesia siap memberikan pendampingan hukum pada Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia Otto Hasibuan dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan P Roeslani saat menghadiri acara Deklarasi Nasional Aliansi Advokat Indonesia di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Aliansi Advokat Indonesia resmi mendukung serta turut memperjuangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Ratusan pengacara yang tergabung di Advokat Indonesia siap memberikan pendampingan hukum sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Aliansi Advokat Indonesia, Otto Hasibuan mengatakan bahwa ratusan pengacara Aliansi Advokat Indonesia akan bertugas memberi pendampingan kepada Prabowo-Gibran jika ada yang menyebarkan informasi palsu atau hoaks selama proses kampanye terbuka hingga potensi sengketa pemilu.

Prabowo menghadiri langsung deklarasi AAI didampingi sejumlah petinggi tim pemenangan.

Advokat Aliansi Indonesia kota Solo yang diketuai bapak Muhammad Yamin turut hadir di acara deklarasi advokat Indonesia mendukung Prabowo Gibran

Walaupun sebagai ketua aliansi advokat Solo tidak mencalonkan diri tetapi kita semua para advokat Solo yang hadir kira-kira 60 orang hadir di acara deklarasi advokat sangat mengapresiasi dengan acara ini Dan berharap

“sekali putaran menang”

Kami mendukung Prabowo Subianto karena menurut kami Pak Prabowo tidak banyak bicara tapi banyak bekerja, banyak yang di kerjakan di Negeri Kita ini kami berharap akan lebih baik dan maju.

Baca juga Anggaran Rp 15.000 Untuk Snack KPPS Sleman Diubah Vendor Jadi Hanya Rp 2.500 Per Orang

Dan acara Deklarasi ini perlu diapresiasi di sore hari ini karena acara ini akan mendatangkan simpul-simpul advokat seluruh Indonesia.

Untuk acara deklarasi ini semua seluruh provinsi ada yang mewakili wakilnya kurang lebih bisa 60 seperti contohnya dari Kota Solo bila dihitung seluruh Indonesia advokat ini ada 80 ribuan dengan harapan satu kali putaran supaya tidak membutuhkan biaya yang terlalu banyak dan masyarakat tidak menunggu-nunggu terlalu lama menurut Muhammad badrus zaman dan ketua solonya Zainal Abidin pungkasnya Menurut Zainal Arifin Ketua AAI Kota Solo
Juga Muhamad Badrus Zaman.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *