Abi Culinary Trenggalek Meluncurkan Produk Ikan Olahan Baru

Jakarta, MRN – Produk olahan ikan selama pandemi mengalami kenaikan karena konsumen tidak mau repot-repot keluar rumah berbelanja ke pasar untuk memasak tetapi lebih banyak membeli makanan yang sudah siap saji untuk dikonsumsi kata Pemilik Abi Culinary Trenggalek Dedi Arifiyanto di sela-sela acara Pameran Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (10/10/22).

Adapun produk olahan ikan Abi Culinary Trenggalek yakni Abon Ikan Marlin,Biskuit Tuna, Kripik Telur Lele, Abon Ikan Lele,Tuna Choco Crunch dan Kerupuk Kalsium. Abi Culinary Trenggalek beridiri sejak tahun 2018 dari tahun ke tahun permintaan meningkat terus. Ungkap Dedi Arifianto. Ikan sendiri kaya dengan asupan protein yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan kecerdasan, ungkap Dedi

Abi Culinary Trenggalek mudah didapatkan karena sudah ada 30 kota kota besar Indonesia. Untuk bahan baku kami tidak ada kendala karena sumbernya berlimpah, Dedi. Selain itu produk Abi Culinary tidak memakai bahan pengawet, tanpa MSG dan sudah mendapatkan sertifikasi halal serta higenis. Belum lama ini produk kami yang sudah tergabung dalam KADIN Jawa Timur dibawa Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam lawatannya ke negara negara Timur Tengah dan semoga mendapat respon yang baik, harap Dedi.

(RC)

 

foto 2

foto 1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *